Senin, 26 November 2012

Selamat Datang di blog Inti Nusantara Agrindo, Supplier Jamur Tiram

Selamat datang pada Rekan-rekan semua,
Salam hangat, Salam sejahtera,
Saya Nurachman, Perkenankan kami untuk memperkenalkan Usaha kami melalui blog ini,
IKHTISAR
             Inti Nusantara Agrindo didirikan pada bulan Agustus 2012 di Jakarta, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Agribisnis dan berorientasi pada pelayanan bisnis kepada Customer. Pemilik usaha ini adalah seorang Apoteker lulusan Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta yang sekarang tinggal di Jakarta, bersama keluarganya ikut melakukan usaha ini.
            Inti Nusantara Agrindo memiliki Visi untuk menjadi Supplier utama Jamur Tiram pilihan Pelanggan dari dalam negeri khususnya wilayah Jakarta dan juga masyarakat Luar negeri. Untuk dapat memenuhi visi ini, kami memiliki misi untuk terus belajar, mengembangkan diri dan selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan Customer melalui pengembangan kualitas produk dengan teknik budidaya yang baik, pengiriman produk yang cepat dan berkelanjutan.
              Budidaya Jamur Tiram ini dilakukan sejak berdirinya perusahaan ini dan berlokasi di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Pemilik usaha ini sengaja memilih lokasi Budidaya di Jakarta agar Transportasi pengirimannya lebih cepat dan ekonomis, selain itu juga supaya produk Jamur Tiram hasil panennya ini masih segar dan bersih pada saat diterima oleh konsumen. Dengan demikian Kualitas Jamur Tiram dapat terjaga dengan baik karena bagi kami Kualitas adalah hal yang paling utama dan terbaik yang bisa kami berikan pada konsumen yang istimewa.
         Jamur Tiram termasuk golongan jamur konsumsi yang telah dibudidayakan, mampu beradaptasi dan tumbuh di daerah dataran rendah sekalipun seperti di Jakarta. Jamur Tiram memiliki kandungan Nutrisi yang tinggi terutama Protein karena mengandung 7 Asam Amino yang tidak dapat disintesis oleh tubuh. Jamur ini bisa menjadi sumber Protein alternatif bagi mereka yang tidak suka makan daging-dagingan (Vegetarian). Selain itu jamur ini memiliki kandungan vitamin dan mineral yang cukup banyak dan telah diteliti oleh para Ahli Gizi. Penelitian di Massachusett University menyimpulkan bahwa riboflavin, asam Nicotinat, Pantothenat, dan biotin (Vitamin B) masih terpelihara dengan baik meskipun jamur telah dimasak. Hasil penelitian dari Beta Glucan Health Center menyebutkan bahwa jamur tiram (Pleurotus ostreatus) mengandung senyawa Pleuran (di Jepang, jamur tiram disebut Hiratake sebagai jamur obat), mengandung protein (19-30%), karbohidrat (50-60%), asam amino, vit B1 (thiamin), B2 (riboflavin), B3 (Niacin), B5 (asam panthotenat), B7 (biotin), Vit C dan mineral Calsium, Besi, Mg, Fosfor, K, P, S, Zn. Dapat juga sebagai antitumor, menurunkan kolesterol, dan antioksidan.
               Untuk pemesanan Jamur Tiram segar dapat Anda lakukan dengan menghubungi contact person Yanuar (021-83236942); (021-8622431).

 Salam sukses,

 Penulis




 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar